Kamis, 10 Juli 2014

Hijab Class bersama Rabbani dan Beauty Class bersama Wardah Cosmetics

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan ketika acara perpisahan dan kenaikan kelas, banyak ibu-ibu atau orang tua murid yang tidak bisa merias anaknya sendiri dikarenakan ketidakmampuan ibu-ibu dalam merias. Sehingga kami berinisiatif untuk mengadakan program “Beauty And Hijab Class”. Tujuan dari program ini yaitu agar ibu-ibu memiliki keterampilan dalam merias wajah dan juga dapat mengkreasikan cara berkerudung (Hijab) agar tidak monoton tetapi tetap Syar’i. 

Program ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Juli 2014 yang bertempat di SDN II Sukamanah. Beauty and hijab class ini di sponsori oleh Wardah dan Rabbani. Acara ini diikuti oleh 39 orang peserta. Dari pihak wardahnya mendangtangkan 4 orang tutor untuk beauty class  dan dari pihak Rabbani mendatangkan satu tutor saja.
Pesertanya sangat antusias, ibu-ibu merias wajahnya sendiri dengan panduan dari tutor Wardah. Ada juga ibu-ibu yang mengaplikasikan riasannya ke anaknya sendiri. Banyak ilmu tentang tata rias yang diajarkan oleh tutor dari Wardahnya. Selain mendapatkan informasi, mereka juga dapat  mengaplikasikannya secara langsung pada wajah mereka.
Setelah ibu-ibu terlihat cantik dengan riasan di wajahnya, lalu dilanjutkan dengan tutorial hijab. Tutor dari Rabbani mengambil satu orang peserta yang akan dijadikan model. Kemudian peserta lainnya mengikuti step demi step yang diperagakan oleh tutor kepada modelnya.
Setelah acara selesai kemudian kami mendokumentasikan kegiatan tersebut dalam bentuk foto bersama.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More