Kamis, 03 Juli 2014

Lomba Kaulinan Barudak

Berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi di era sekarang ini menjadi salah satu penyebab memudarnya permainan tradisional di kalangan anak-anak. Seperti permainan enggrang, perepet jengkol, bakiak dan lain sebagainya. Untuk itu kami mengadakan acara “Kaulinan Barudak” yang bertujuan untuk menghidupkan kembali permainan tradisional di kalangan anak-anak. Selain itu, bertujuan untuk memberdayakan pemuda yang ada di Dusun Sindangsono agar memiliki kegiatan yang lebih bermanfaat. 

Acara ini berlangsung pada tanggal 3 Juli 2014 yang bertempat di lapangan Kampung Babakan.  Program ini dilaksanakan pada sore hari dengan tujuan agar dapat “ngabuburit bareng” bersama anak-anak dan warga setempat. Selain itu, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi  di kalangan anak-anak se-Dusun 3 Desa Sukamanah. Kegiatannya dimulai dari pukul 15.30 – 17.30 WIB.
Acara Kaulinan Barudak berlangsung sangat meriah, anak-anak sangat antusias mengikuti kegitan dari awal hingga akhir. Warga pun ikut antusias dalam menonton acara tersebut dengan menjadi supporter. 


                                
Pembagian Hadiah kepada Pemenang

1 komentar:

Wah...di babakan... my home...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More